Dukung Musda KNPI Banten Pimpinan Nawawi, Adityawarman Siap Nyalon

0
11 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Banten menyatakan mendukung pelaksanaan Musda KNPI Banten pimpinan Ahmad Nawawi yang rencananya akan digelar di Minggu ketiga bulan Oktober mendatang.

Sekretaris PD PPM Banten yang juga menjabat Wasekjen PP PPM Adityawarman mengatakan, sebagai bentuk kongkret dukungannya itu, dirinya akan turut mencalonkan diri sebagai calon ketua pada Musda nanti. Dirinya, kata Adit, akan siap bersaing secara sehat dan bersinergi dengan seluruh kandidat calon yang ada.

“Musda KNPI Banten ini adalah hajat seluruh pemuda Banten, maka harus didukung dan disambut baik. Pemuda harus menyambut bahagia Musda ini, karena KNPI adalah komite yang menampung seluruh organisasi kepemudaan yang ada,” kata Adityawarman kepada wartawan di Kota Serang, Selasa 22/9/2020.

Lebih lanjut alumni SMK Muhammadiyah Serang ini mengaku bahwa sejauh ini dirinya sudah dan sedang melakukan komunikasi dengan beberapa OKP dan DPD KNPI kabupaten/kota. Ia mengaku optimistis akan mendapatkan dukungan yang mencukupi untuk menjadi persyaratan maju sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI Banten.

“Sejauh ini respons dari rekan-rekan OKP maupun DPD kabupaten/kota sangat baik. Terhitung hari ini sampai pelaksanaan Musda ada waktu sekitar satu bulan, saya akan berusaha seoptimal mungkin agar bisa maju nyalon,” tukasnya.

Untuk diketahui, pasca diangkatnya Caretaker DPD KNPI Banten oleh DPP 10 September 2020 lalu, sejumlah nama yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon ketua mulai bermunculan, diantaranya Pujiyanto, M Fadhlin Akbar WH, Suparta Kurniawan, Wahyudi dan Feri Novriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here