Dukung Muhamad-Saras, Masyarakat Tangsel Berikan Tanda Tangannya

0
157 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Rangkaian aktivitas Pilkada serentak terlihat semarak meski negara dalam menghadapi situasi tidak biasa. Aktivitas dukung mendukung Calon dilakukan dengan tetap menjalankan protokol covid 19.

Di Tangerang Selatan salah satunya, pesta demokrasi diramaikan dengan kreativitas masing-masing pendukung paslon. Ditengah keramaian masyarakat yang tetap melakukan protokol covid 19, gelombang dukungan makin besar untuk paslon Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan nomor urut satu.

Di Kavling Keuangan, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Relawan Jokowi Posraya Indonesia melakukan aksi simpatik untuk meraih kemenangan Muhamad-Saraswati Minggu sore (18/10/2020). Mereka berjalan kaki dari Kavling Keuangan sampai Gg. H. Kuming dengan melakukan orasi dan nyanyian dukungan.

Selain membagikan bunga kertas yang merupakan gerakan identik dari Posraya Indonesia, mereka juga membentangakan baner dukungan untuk ditanda tangani masyarakat.

Antusias masyarakat Tangsel terlihat dengan banyaknya tanda tangan yang dibubuhkan dibaner-baner yang dibawa puluhan Relawan Posraya Indonesia.

“Gelombang dukungan makin hari makin besar, hari ini masyarakat Tangsel di Pamulang memberikan tanda tangan nya sebagai bukti nyata, kalau mereka akan datang ke TPS 9 Desember dan mencoblos Muhamad Saraswati”, ucap Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan, di lokasi.

“Kami sudah dapat intruksi dari DPP untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut satu di sini. Kami akan buat gelombang dukungan masyarakat makin tidak terbendung, dan masyarakat makin berani menyuarakan dukungan nya buat Muhamad Saras, ucapnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here