DPRD Kota Tangerang Kunjungi Pemkab Lampung Selatan

0
6 views

BANTENKINI.COM, LAMPUNG SELATAN-Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menerima kunjungan Komisi I DPRD Kota Tangerang, Senin (1/7/2019), di Aula Krakatau Kantor Bupati Lamsel.

Ketua Komisi I DPRD Kota Tanggerang Agus Setiawan mengatakan terpilihnya kabupaten Lampung Selatan menjadi daerah kunjungan sudah dilakukan kajian sebelumnya.

“Kami datang kesini untuk mengetahui mengenai aset daerah. Oleh sebab itu, nanti akan dilakukan tanya jawab,” ujar dia.

Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Priyanto Putro, menyatakan pihaknya menyambut baik atas kunjungan Komisi I DPRD Kota Tangerang ke Pemkab Lamsel. Ini sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemkab Lamsel mendapatkan kunjungan ini.

“Kunjungan ini menunjukkan Kabupaten Lampung Selatan memiliki daya tarik yang membuat orang ingin mengetahui, mempelajari dan menggali serta mengkajinya lebih mendalam mengenai Daerah Kabupaten Lamsel,” ujar dia.

Lebih lanjut, ia mengatakan selain informasi terkait dengan fokus kunjungan yakni pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami sangat berharap kiranya Bapak-Ibu akan dapat memberikan sumbangan pemikiran atas masalah yang mungkin menjadi temuan, terutama yang menyangkut masalah yang akan dikaji banding. Pemikiran-pemikiran itu jelas sangat bermanfaat bagi pemerintah Kabupaten Lamsel dalam melangkah dan merumuskan kebijakan lebih lanjut di masa-masa mendatang,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here