DPR RI Puji Pemkot Tangsel Soal Pelayanan Publik

0
9 views

Bantenkini.com Jakarta – Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kota Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut dalam rangka evaluasi pelayanan publik di kota Tangerang Selatan Provinsi Banten,Selasa (6/12/2022).

Kota Tengerang Selatan dalam memberikan pelayanan publiknya kepada masyarakat telah menggunakan sistim teknologi untuk memudahkan dan mempercepat sistim pelayan kepada masyarakat.

Penerapan teknologi ini memperoleh apresiasi dari Anggota Komisi II DPR RI,Difriadi yang menilai telah di terapkan secara maksimal oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Saat ini dalam pelayanan publik pendekatan teknologi sudah dilaksanakan secara maksimal namun di ingatkan bahwa cara cara manual masih diperlukan,”kata Difri.

Meski telah menerapkan teknologi Difriadi juga berharap pelayan secara manual juga masih di perlukan mengingat tidak semua masyarakat melek teknologi.

“Oleh sebagian masyarakat kita yg belum melek teknologi yang berbasis elektronik,”jelas Difri.

Untuk lebih mengenalkan teknologi ini Anggota DPR RI asal daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan II ini menyarankan kepada pemerintah kota Tangerang Selatan agar dapat memberikan bimbingan teknis kepada masyarakat dan sosilaisasi.

Maka tetap diperlukan bimbingan teknis Kepada masyarakat,selain itu sosialisasi kepada masyarakat tentang pelayanan publik harus dimaksimalkan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here