DPD PPMI Banten Akan Menggelar Musda ke-IV di Kabupaten Lebak

0
66 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Pimpinan Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia Provinsi Banten akan menggelar Musda ke-IV pada (2-3/4/ 2021). Musda ke-IV ini akan digelar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kegiatan Musda ini diselenggarakan selama 2 hari dan digelar setiap 3 tahun sekali di setiap masa kepengurusan baik dari tingkat pusat maupun kota/kabupaten se-provinsi Banten.

“Kegiatan Musda ini salah satu wadah mencari calon ketua umum yang akan membawa PPMI ini lebih baik lagi dan besar di kepengurusan yang akan datang dan sebagai ajang pertemuan di antara pengurus Daerah, Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Banten”, ujar Kang Wisnu selaku Ketua Pelaksana Musda IV.

“Kegiatan musda ini terbuka untuk seluruh anggota PPMI yang akan ikut serta dalam bursa pencalonan ketua umum,” lanjutnya

PPMI Provinsi Banten berada di bawah binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten. Musda ke-IV kali ini bertemakan Bersatu dan Bangkit karena PPMI akan besar dan jaya dengan cara kita bersatu dan bangkit bersama

Kepengurusan yang saat ini telah habis masa baktinya, dan harus segera menggelar Musda ke IV ini. “Kegiatan musda harus berjalan karena telah tertuang di Ad/Art nya organisasi PPMI”, ujar Kang Ali selaku sekretaris kegiatan musda.

Kemarin Jum’at 5/3/2021 PPMI telah mengadakan koordinasi dengan seluruh ketua DPC se-provinsi Banten di Hotel Puri Kayana Kota serang Provinsi Banten dan telah menyepakati untuk segera diadakan Musda DPD PPMI Banten, “dipertemuan kemarin kita sudah sampaikan perihal musda ke IV kepada semua ketua DPC se-provinsi banten, semua ketua dan pengurus DPC PPMI sudah menyepakati untuk segera diadakan Musda DPD PPMI Banten ini”, ujar kang Wisnu selaku ketua panitia Musda IV.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan Musda ke IV kali ini, Bersatu dan Bangkit. Pemuda Maju, Olahraga Jaya, Siapa Kita Indonesia,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here