Dituding Jadi Timses Petahana, Ketua DPC Gerindra Pandeglang Bakal Dicopot

0
4 views

BANTENKINI.COM-PANDEGLANG – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, H.Sachrudin terancam bakal dicopot dari jabatannya. Lantaran dianggap telah ditunjuk sebagai salah satu tim sukses pemenangan Calon Bupati Pandeglang periode 2021-2025 yang juga merupakan petahana (incumbent) Irna Narulita-Tanto Warsono Arban. Dimana proses gelar Pemilukada serentaknya akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

Ancaman tegas tersebut terlontar dari mulut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmon, dan dilontarkannya pada saat gelar pendeklarasian partai Gerindra di Kota Serang, Kamis(12 Maret 2020).

“Pak Sachrudin anda dinonaktifkan sampai selesai Pilkada, karena kita tidak mau berbeda komando,” ujar Desmon.

Masih ungkap Desmon menegaskan, partainya akan melawan petahana di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Oleh sebab itu, hingga saat ini Gerindra belum memberikan tiket terhadap Irna Narulita kini masih menjabat Bupati (petahana) yang sekaligus isteri mantan Bupati Pandeglang, Achmad Dimyati Natakusumah periode (2000-2005 & 2005-2009 ).

“Kalau pun sudah ada (partai) yang mengusung (Irna), akan tetapi Gerindra belum, hingga saat ini kita belum mengusungnya, berarti kita lawan petahana,” ungkapnya.

Menurut dia, pihaknya sedang mempersiapkan beberapa nama yang akan menjadi jagoannya untuk melawan petahana di Pilkada Pandeglang, namun ia enggan membeberkan nama-nama yang sedang dipersiapkan.

“Banyak yang telah mendaftar lawan mereka, tinggal kita konsultasi dengan pusat karena kita sudah bilang survei internal dan eksternal sudah selesai, kita sudah ada memiliki nama namanya” ujar Desmon.

Sekedar untuk diketahui, calon petahana Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban telah mendapatkan dukungan dari empat partai politik, diantaranya PDIP, Golkar PKS dan PAN. Dengan dukungan empat parpol tersebut calon petahana tersebut dinilai memiliki kans kuat di Pilkada Pandeglang.

Namun kalau dalam istilah permainan dunia sepak bola, bahwa bola itu bundar, kadang tim kesebelasan raksasa yang kita prediksi bakal jadi juara, akan tetapi terkadang bisa keok hanya oleh tim kesebelasan papan bawah. Hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui nya , pasangan mana yang bakal dilantik jadi Bupati dan wakil nya nanti.

(AsepWE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here