Dispora Kota Tangerang Rapat Koordinasi dengan Duta Pemuda Indonesia Kota Tangerang

0
232 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Dispora Kota Tangerang memanggil Duta Pemuda Indonesia Kota Tangerang untuk melakukan Rapat Koordinasi di Aula Dispora Kota Tangerang pada Kamis 25 Maret 2021. Rapat koordinasi kali ini membahas seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) tingkat Kota Tangerang.

Seleksi ini akan menyaring beberapa pemuda yang telah mendaftar kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Negara ini akan membawa visi memperkenalkan budaya Indonesia di kancah Internasional.

“Seleksi PPAN ini akan menghasilkan pemuda Kota Tangerang untuk mewakili Kota Tangerang di tingkat provinsi untuk melanjutkan seleksi hingga tingkat Nasional”, ujar Okki alumni PPAN Kota Tangerang.

Duta Pemuda Indonesia Kota Tangerang terdiri dari Purna Prakarya Muda Indonesia/PPMI, Korps Alumni Kapal Pemuda Nusantara/KAKPN, dan Purna Caraka Muda Indonesia/PCMI.

Seleksi PPAN TA 2021 tingkat Kota Tangerang akan dilaksanakan pada hari Rabu 31 Maret 2021 di Gedung Cisadane Dispora Kota Tangerang untuk informasi lanjut follow IG @Dutapemudaindonesia.

Dheny Kuntjoro selaku Kabid Pemuda Kota Tangerang.

“Kami dari Dispora Kota Tangerang melalui Kabid Pemuda sangat mendukung sekali program seleksi PPAN ini karena kegiatan ini bergengsi untuk Pemuda Kota Tangerang, jika Pemuda Kota Tangerang ada yang berhasil berangkat di PPAN tahun ini akan secara otomatis mengangkat nama Kota Tangerang di kancah Internasional”, ujar Dheny Kuntjoro selaku Kabid Pemuda Kota Tangerang.

Lanjutnya, “ajang seleksi seperti ini harus selalu ada dan dilakukan karena kita akan mengetahui besarnya potensi yang akan ditampilkan oleh pemuda Kota Tangerang, karena pemuda ini harus menjadi tonggak perubahan di Kota nya sendiri”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here