Dispora Kota Tangerang Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat di RW 03 Panunggangan Utara

0
67 views

BantenKini.com, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggelar senam sehat bagi masyarakat di lingkungan RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang, Sabtu pagi 5 November 2022.

Dalam menggelar senam sehat di lingkungan permukiman tersebut, Dispora menyiapkan instruktur dan peralatan sound system.

Penyelenggaraan senam ini Dispora bersinergi bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengatakan pihaknya menyelenggarakan senam sehat ini agar masyarakat giat berolahraga.

“Dispora mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Kami datang ke lingkungan masyarakat untuk mengajak berolahraga,” ungkap Kaonang didampingi Sub Koordinasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Dispora Kota Tangerang, Edi Ruhiyat.

Dikatakan Kaonang, ketika dirinya menjabat Camat Pinang, di lingkungan RW 03 Panunggangan Utara pernah menjadi zona merah covid.

“Alhamdulillah masa-masa itu telah kita lalui. Untuk menjaga agar kita senantiasa sehat, kita hendaknya menerapkan perilaku hidup sehat, di antaranya dengan olahraga,” terang Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu Ketua RW 03 Panunggangan Utara, Erik Syehabudin mengucapkan terima kasih kepada Dispora Kota Tangerang yang telah memfasilitasi senam bersama di lingkungan Perumahan Setneg.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami senam bersama difasilitasi Dispora,” ungkap Erik Syehabudin, Ketua RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang.***

• A San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here