Dirpolairud Polda Banten Monitoring Pilkades di Pandeglang

0
0 views

BantenKini.com Pandeglang- Dalam rangka memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di Pandeglang aman dan kondusif, Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.IK., M.M selaku pamatwil polsek cikeusik turun langsung monitoring ke desa cikeusik kabupaten pandeglang banten,Minggu 15 Desember 2019 sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir melalui Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaifuddin mengatakan pelaksanaan pilkades dilaksanakan di Halaman Depan Desa Parungkokosan yang beralamat di Hàlaman SD Sukaseneng 1 yang terletak d Kampung Kiara Jangkung,Desa Sukaseneng Kecamatan. Cikeusik Kabupaten. Pandeglang.

“Hari ini turun langsung monitoring kegiatan Pemilihan dan Penghitungan Suara Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam Pilkades Serentak tahun 2019,” Katanya.

Lebih lanjut kombes Pol Nunung menyampaikan bahwa pemilihan kepala desa ini Jumlah Calonnya terdapat dua (2) Calon yaitu Mail dan Encuh

“Untuk Pelaksanan Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam Pilkades Serentak tahun 2019 harus diatur dengan baik sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman,lancar dan kondusif,”Ujarnya.

Terakhir ia menyampaikan bahwa Jumlah semua Pemilih di desa ini yaitu 267 (Dua ratus enampuluh tujuh) Orang

Sementara ditempat yang berbeda Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan langsung di lapangan ini adalah bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan pilkades serentak agar berjalan dengan benar dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“adanya jaminan keamanan oleh Polri dan TNI, seluruh Pejabat Utama Polda Banten, Di terjunkan ke desa desa di wilayah polsek yang melaksanakan Pilkades, Untuk memberikan asistensi serta motivasi kepada polsek jajaran serta kehadiran pamatwil juga melakukan sambang dialogis kepada tokoh tokoh masyarakat agar membantu Polri dan TNI dalam pemeliharaan kamtibmas.”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here