Direstui Zulkifli, Sri Panggung Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

0
23 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari resmi menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Hal itu menyusul penetapan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta.

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada Pak Ketum (Zulkifli Hasan, red). Dan kepercayaan ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya demi memajukan PAN Kabupaten Tangerang,” ujar Sri Panggung Lestari, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Selasa (30/03/2021).

Menurut Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang ini, dalam waktu dekat dirinya akan menyusun kepengurusan DPD PAN Kabupaten Tangerang yang baru, lalu diajukan ke DPW PAN Banten dan kemudian oleh DPW disampaikan ke DPP PAN.

“Tentu dalam waktu dekat akan segera menyusun struktur kepengurusan,” terangnya.

Demisioner Bandaraha PAN Kabupaten Tangerang ini mengatakan, akan melakukan berbagai program kerja. Baik jangka pendek, menengah dan program jangka panjang sesuai dengan garis intruksi partai serta berdasarkan mandat dari Kongres PAN.

“Mesin partai akan segera dipanaskan. Terlebih menyongsong tahun politik 2024 mendatang,” tandasnya.

Perlu diketahui, Sri Panggung Lestari bersaing dengan 6 calon formatur dalam kontestasi di Musda VI DPD PAN Kabupaten Tangerang Hotel Amaris 21 Februari 2021 yang berlangsung secara virtual atau online.

Enam orang tersebut yakni Sri Panggung Lestari, H. Ajun, Mulyawan , Tasripin, Dedi Muhdi dan Ahmad Farizi. Pada Musda tersebut DPP PAN mencoret Ajun dan Mulyawan, sehingga menyisahkan empat orang kandidat calon Ketua.

Selain Sri Panggung Lestari. DPP PAN juga menetapkan Ketua DPD PAN se Banten yang telah menggelar Musda serentak pada awal 2021 yang lalu. Mereka adalah Erwin Muchlisin Ketua DPD PAN Kota Serang, Zaenudin Ketua DPD PAN Kabupaten Serang, Alawi Mahmud Ketua DPD Kota Cilegon, M Dwiki Ramadhani Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Asrofi Setiawan Ketua DPD PAN Tangerang Selatan, Chandra Angga Rahmayanda Ketua DPD PAN Pandeglang, dan Hera Komaratullah Karis Ketua DPD PAN Lebak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here