Dir Intel Polda Banten Hadiri Acara Pembukaan Rakerda dan Mukerda DPD SPN ke-1 Provinsi Banten

0
7 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Banten melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diikuti oleh pengurus 4 DPC SPN ( Lebak, Serang, kab Tangerang dan Kota Tangerang) para Ketua PSP SPN dan perwakilan pengurus Komite Perempuan (KP) serta Laskar Nasional. di salah satu Hotel yang ada di Kota Serang, Rabu (09/09/2020).

Dalam Rakerda tersebut dihadiri oleh Kadisnakertrans H. Al Hamidi S.sos, Kakanwil BPJS Kesehatan Dr. Hendra,MPH. Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Ir. Eko Nugrianto, Direktur Intelijen Polda Banten Kombes Suhandana Cakra Wijaya, SIK.

Dalam sambutannya Direktur Intelijen (Dir Intel) Polda Banten Kombes Suhandana Cakrawijaya,SIK. menyampaikan agar SPN adalah salah satu partner kerja polri dalam menciptakan iklim kamtibmas yang kondusif. untuk itu dalam Mukerda dan Rakerda Ke-1 SPN Terus Mendukung dan menciptakan hubungan industrial yang harmonis di tripartrid, ditengah kondisi ancaman ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19 yang kita sama – sama tidak tahu kapan berakhirnya.

Lanjut Direktur Intelijen Polda Banten Dalam sambutannya, SPN berperan aktif mengawal kebijakan pemerintah dalam hal Penyaluran Bansos Pekerja, Segala polemik permasalah penyaluran bansos agar di lakukan dengan cara musyawarah dan SPN Memiliki peran Untuk mengingatkan pihak perusahaan agar mendaftarkan pekerjanya. Namun kami juga menyikapi ada kendala yang dihadapi oleh perusahaan untuk itu agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik dengan mengedepankan kebijaksanaan mengingat kondisi Covid 19 yang saat ini sedang melanda kita.

“SPN berperan aktif mengawal kebijakan pemerintah dalam hal Penyaluran Bansos Pekerja, Segala polemik permasalah penyaluran bansos agar di lakukan dengan cara musyawarah dan mengingatkan pihak perusahaan agar mendaftarkan pekerjanya,”ujarnya

Ketua DPD SPN Provinsi Banten Intan Idria Dewi, SM. dalam sambutannya mengatakan DPD SPN Provinsi Banten Siap bersinergi dan berpadu dalam keragaman menuju optimalisasi pilar Organisasi dan berharap agar momen Rakerda ini dipergunakan dengan sebaik baiknya.

“DPD SPN Provinsi Banten siap Bersinergi Dengan Perbedaan dan Berpadu Dalam Keberagaman Menuju Optimalisasi Pilar Organisasi, Rakerda ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk merancang program kerja selama satu tahun kedepan dan untuk meningkatkan kinerja DPD SPN agar lebih baik,” pungkasnya.(Aij)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here