Dies Natalis FKUI Ke-71, Walikota Tangerang Kibarkan Bendera Start di RS Sari Asih Cipondoh

0
15 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Komisaris RS Sari Asih Group, Drs. H. Marsudi berkesempatan mengibarkan bendera Start di RS Sari Asih Cipondoh, Minggu (20/12/2021).

Pengibaran bendera Start ini dalam rangka melepas (Flag Off) para peserta Virtual Walk 5 KM, Virtual Run 5&10 KM serta Virtul Bike 25 KM yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh wilayah Indonesia dan beberapa kota di luar negeri seperti Kuala Lumpur, Adelaide (Australia) dan Auckland.

Kota Tangerang merupakan salah satu dari empat kota yang melaksanakan pengibaran bendera secara offline, selain Bogor, Jambi dan Lampung.

“Selamat atas terselenggaranya kegiatan Virtual Walk, Run dan Bike dalam rangka Dies Natalies FKUI ke-71 dan Peringatan 100 Tahun Gedung FKUI ini. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung baik dan lancar sambil tidak lupa juga tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismanyah.

Kegiatan Virtual Walk, Run dan Bike bertema “Miles for Health Workers” ini diadakan dalam rangka Dies Natalies FKUI ke 71 dan Penutupan Peringatan 100 Tahun Gedung FKUI dimana penyelenggaranya adalah para alumni FKUI 1996.

Sebagian dana yang terkumpul dalam kegiatan ini akan disumbangkan untuk tenaga kesehatan dalam menghadapi pandemic Covid 19.(adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here