Di Tengah Pandemi Covid 19, Karang Taruna Rawakalong Bagi-Bagi Sembako

0
215 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Pandemi covid 19, kerap menjadi momok yang menakutkan ditengah masyarakat saat ini, bedahal nya dengan sekelompok pemuda yang ada di Kampung Rawakalong, Kedaung, Pamulang Tangerang Selatan. Karang Taruna Unit 15 melakukan pembagian sembako, untuk membantu masyarakat pra sejahtera di lingkungan nya. 80 paket sembako diberikan untuk para janda-janda di RW 15 Kelurahan Kedaung, Jum’at (10/4/2020).

Penyerahan sembako, langsung diberikan oleh Rizki Kurniawan selaku ketua karang taruna dan Kompol Supriyanto selaku Kapolsek Pamulang.

“Saya sangat apresiasi atas kegiatan pembagian sembako di RW lima belas kedaung, apapun kegiatan yang dilaksanakan harus mengikuti arahan Pemerintah, tetap social distancing dan physical distancing, jangan lupa mengenakan masker dan selalu mencuci tangan,” ujar Kapolsek Pamulang saat memberikan sambutan.

Ditengah pandemi covid 19 yang tidak boleh banyak aktivitas diluar rumah, masyarakat sangat senang dan merasa terbantu dengan dibagikan nya sembako ini. “kondisi lagi sulit begini, saya jadi merasa terbantu sekali. Terima kasih sama karang taruna yang sudah buat acara ini,” kata Bu Ecin salah satu penerima sembako.

Dudi Sudarmaji Ketua RT 006 setempat ikut menyampaikan kebanggaan nya atas acara yang telah terlaksana dengan baik, ” Saya selaku ketua RT enam merasa bangga pada karang taruna unit lima belas, mereka banyak buat kegiatan positif, mulai dari santunan anak yatim, foging nyamuk demam berdarah, penyemprotan disinfektan buat cegah korona sampai acara pembagian sembako hari ini yang berjalan baik. Saya ucapkan terima kasih pada Ketua Karang Taruna dan jajarannya,” ujarnya dengan senyum.

Babinsa Pamulang dalam sambutan nya juga menginginkan mata rantai covid 19 dapat terputus, dirinya menghimbau agar masyarakat hidup sehat, menggunakan masker dan tetap di rumah untuk beberapa waktu.

Disela-sela kegiatan Andri Jajaran Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) juga merasa bangga dapat mendukung aktivitas ini ” Saya selaku perwakilan MPKT bangga sekali dengan anggota karang taruna unit lima belas yang sudah berjuang keras menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kedepan nya bisa buat program yang lebih baik lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here