Di Tangerang Selatan Posraya Indonesia Gandeng Renteng Mengentaskan Anak Bangsa Putus Sekolah

0
13 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Tidak sedikit usia produktif di Kota Tangerang Selatan yang tidak melanjutkan pendidikannya alias putus sekolah, bisa jadi terjadi pula di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk mengatasi hal itu, Posraya Indonesia DPC Tangerang Selatan bangun gerakan gandeng renteng mengentaskan anak bangsa putus sekolah.

Tepatnya di Jalan Aria Putra, Gg. Swadaya, Kedaung, Pamulang Tangerang Selatan Posraya Indonesia membuka posko penggalangan dana untuk menyelesaikan masalah pendidikan.

Di Warung Bang Galer Sabtu Sore (16/4/2022) mulai berdatangan masyarakat bergotong royong terlibat mendukung gerakan gandeng renteng.

“Gandeng renteng targetnya membantu pemuda usia produktif yang putus sekolah, karena mereka punya mimpi untuk memajukan wilayahnya,” ucap Teguh Priyatna Ketua DPC Tangerang Selatan.

Salah satu tokoh masyarakat Budiyanto hadir dan turut ikut membantu gerakan dengan memberikan bantuan untuk menyekolahkan pemuda yang sudah terdata.

“Hari ini pak budiyanto hadir dan turut membantu gerakan ini, besok akan hadir budi budi yang lain. Menyelesaikannya harus gandeng renteng, harus gotong royong, jangan ada lagi pemuda putus sekolah di Tangerang Selatan,” ucap Teguh

Info yang didapat langsung, Posraya Indonesia Tangerang Selatan yang merupakan Relawan Jokowi akan melakukan gerakan ini secara terus menerus sampai tidak ada lagi usia produktif di Tangerang Selatan yang tidak mendapatkan pendidikan yang selayaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here