Di Laga Final Peru FC Gondrong Petir Juarai Turnamen Harum Manis Cup 2020

0
103

BANTENKINI.COM, TANGERANG -Turnamen Sepak Bola Harum Manis Cup 2020 usai digelar. Camat Karang Tengah Matrobin bersama Danramil 04/Ciledug ikut menyaksikan pertandingan Final yang digelar di lapangan sepak bola Laba FC Jalan Karyawan III, RT.001/RW.015, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Pada partai final pagelaran turnamen kali ini tim sepak bola West Junior yang berasal dari Kedoya, Jakarta Barat, melawan Feru FC yang berasal dari Gondrong Petir, Cipondoh, Kota Tangerang dimenangkan oleh Feru FC dilaga finalti dengan skor 3-2 yang diikuti peserta sebanyak 64 tim.

Matrobin mengatakan, pihaknya selaku Camat Karang Tengah mengucapkan terima kasih atas tengsengelaranya acara ini kepada penyelenggara dan seluruh jajarannya, juga kepada rekan-rekan media yang selalu setia memantau kegiatan ini

“Saya berterima kasih sekali kepada Pak Danramil/04 Ciledug Kapten Inf.Tarsan dan seluruh jajarannya yang setiap saat menurunkan anggotanya dalam mengamankan pertandingan ini,” ucapnya saat dilokasi, Minggu (23/2/2020).

Selain itu tambah dia, juga kepada seluruh ormas dan Komunitas Seni Budaya Betawi (KSBB) Kota Tangerang, dimana pada saat mengamankan pertandingan dari semifinal sampai final tidak ada gejala apapun yang walaupun barangkali sedikit-sedikit ada teriakan yang itu memang sudah biasa namun sampai final ini berjalan dengan lancar.

“Saya sangat apresiasi sekali ya kepada ketua panitia dan sponsor mudah-mudahan turnamen ini akan berlanjut setiap enam bulan dan tiap tahun sekali,” imbuhnya.

Ia berharap, ke depannya jika ini berjalan dengan lancar akan mengundang perserta tim yang lebih banyak lagi.

“Saya selaku pemerintah Kecamatan Karang Tengah bersama Pak Danramil dan Polsek Ciledug mendukung penuh turnamen sepak bola ini,” kata Camat Karang Tengah ini.

Lebih lanjut menurutnya, siapapun yang menjadi juara jangan sampai basar kepala, karena jika memang dilihat dari para pemain kedua belah pihak sama-sama bagus dengan penuh semangat.

“Apapun yang terjadi yang namanya pertandingan ada yang menang sebagai juara dan juga yang kalah. Untuk tahun kedepannya marilah kita sama-sama mendukung namanya sepak bola dan para ketua panitia maupun sponsor,” harapnya.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here