Deklarasi Anti Narkoba, Polsek Neglasari Ajak Masyarakat Perangi Narkotika

0
2 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol R. Manurung, SH, berharap ke elemen masyarakat dan penggiat anti narkotika, untuk gencar memerangi peredaran gelap narkotika serta sosialisasikan seputar bahaya narkotika di lingkungan masing-masing.

Hal tersebut Ia sampaikan ketika menghadiri dan memberikan sambutan dalam ‘Deklarasi Masyarakat Neglasari Anti Narkoba’ yang diadakan oleh DPC Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) di Aeropolis Commercial Park, Jalan Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (20/10/19).

Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis namun tegas dalam penegakan hukum ini berharap, kegiatan deklarasi dapat dilakukan secara berkelanjutan hingga menyentuh tingkat Kelurahan
di wilayah hukum Polsek Neglasari.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh wilayah lainnya, bahkan sampai tingkat Kota Tangerang,” paparnya dihadapan peserta deklarasi.

Selain itu, bertepatan dengan hari (20/10) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara ini mengajak masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas aman dan kondusif.

“Kita semua yang berkumpul disini baik unsur muspika Neglasari, OKP, toga, tomas dan para pelajar se-Kecamatan Neglasari, berdo’a dan berharap agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dapat berjalan dengan kondusif,” tukasnya.

Masih ditempat yang sama, hal senada disampaikan oleh Camat Neglasari H. Ubadillah Ansar, S.Sos, M.Si, yang menyebut bangga atas terselenggaranya kegiatan deklarasi anti narkotika. Ia juga menjelaskan, situasi wilayah Kecamatan Neglasari hingga saat ini masih aman dan kondusif.

“Pemerintah Kota Tangerang sudah mencanangkan Program Kampung BERSINAR (Bersih Narkoba) dan Kecamatan Neglasari ditunjuk menyiapkan 2 (dua) kampung BERSINAR. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, Kecamatan Neglasari akan menjadi pelopor dan menjadi contoh untuk wilayah lainnya,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Koramil 02 Batuceper Sertu Tri, Ketua MUI Kecamatan Neglasari Ustadz Cecep Supriyadi. Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih. Para Kanit dan Panit Polsek Neglasari. Lurah se-Kecamatan Neglasari, Organisasi Kepemudaan, Pelajar SMK/SMA, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ormas Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) dan Karang Taruna Neglasari. Badan Kontak Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Pemuda Pancasila, BPPKB, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), PMI, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Neglasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here