Dari Pasar, Saraswati Lanjut Sapa Warga Serpong Tangsel

0
118 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Menjelang hari tenang pilkada serentak di Kota Tangerang Selatan, paslon nomor urut satu Muhamad-Saraswati maksimalkan agenda blusukan di sejumlah wilayah, Sabtu (5/12).

Usai blusukan dari Pasar Ciputat dan Pamulang, Saraswati kembali menyapa warga serpong di sembilan titik di Kelurahan Cilenggang, Serpong, Mekar Jaya dan Ciater.

Sambutan warga sangat meriah seperti blusukan sebelum-sebelumnya. Makin hari sambutan blusukan paslon nomor satu makin ramai. Tidak sedikit warga yang minta foto bersama dengan Saraswati di Serpong.

Mendekati hari pemilihan tanggal 9 Desember nanti, para pendukung Muhamad dan Saraswati semakin yakin Tangerang Selatan akan memiliki pemimpin baru yang bisa lebih dekat lagi dengan rakyat. Hal tersebut di ungkapkan oleh Teguh, selaku Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

“Semakin dekat waktu pemilihan, semangat rakyat dalam menyambut kemenangan pemimpin baru Tangerang Selatan yang pro rakyat semakin kuat,” ujar Teguh.

Teguh juga menyampaikan dukungan masyarakat dari berbagai kalangan sangat terlihat ketika Saraswati turun menyapa warga.

“Dukungan rakyat tidak terbendung, kita optimis kemenangan besar untuk Muhamad Saraswati,” ujar Teguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here