Danrem 064 MY Sambangi Kadin Banten

0
10 views

BantenKini.com Lebak – Dalam rangka memperkuat silaturahmi, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko beserta jajaran melakukan kunjungan ke kediaman H. Mulyadi jayabaya.

H.Mulyadi Jayabaya dikenal sebagai Ketua Kadin Provinsi Banten yang juga mantan Bupati Kabupaten Lebak.

Bertempat di Kediaman Jayabaya, Kunjungan Danrem 064/MY serta rombongan disambut hangat oleh Mulyadi Jayabaya. Jumat (10/07/2020).

Dalam paparannya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyampaikan berbagai program yang akan di susun oleh Korem dalam waktu dekat.

“Tentunya kita harus terus bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder, Tokoh masyarakat, instansi lain, maupun masyarakat sekitar untuk terus melakukan inovasi terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Mulyadi Jayabaya menegaskan bahwa pihaknya akan siap mendukung berbagai program yang akan dilakukan oleh Korem 064/MY.

“Kita siap mendukung program yang dicangkan Korem 064/MY, selagi itu semua menyangkut kepentingan masyarakat sekitar,” tandasnya.

Masih kata Jayabaya, “Insyaallah akan saya siapkan lahan sekiat 150 hektar untuk dipergunakan sebagai lahan ketahanan pangan seperti jagung, padi, pisang, Tanahnya berlokasi di sekitaran cimarga,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here