Coretan Muhamad Saras Menang, Makin Ramai di Tangsel

0
149 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Usai mendapatkan nomor urut satu untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, masyarakat makin masif mendukung Muhamad- Saraswati.

Sejak 24 September sampai saat ini, ramai bermunculan coret-coretan dengan tulisan merah berbahan sepanduk putih dengan tulisan menginginkan Muhamad Saraswati Menang.

Tersebar foto dan video dengan berbagai durasi, masyarakat membuat coretan di spanduk, salah satu nya tersebar di grup facebook Klik MS yang disebarkan oleh akun Teguh Tri Laksono. Terlihat masyarakat sangat antusias menyambut pesta demokrasi di Tangsel merekapun yakin pasangan dukungan nya menang.

“Keinginan rakyat mulai tidak bisa dibendung, makin ramai bermunculan coretan menginginkan Muhamad Saraswati Menang, menunjukan masyarakat tangsel tidak main main mendukung pasangan tersebut,” ujar Teguh Priyatana Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan, Minggu pagi (27/9/2020) di Pamulang.

“Kalau sudah keinginan rakyat pasti tidak akan bisa dibendung, saya yakin coretan ini akan makin masif dan bermunculan dimana-mana. Rakyat sudah menunjukan keterbukaan berdemokrasi melalui apa yang mereka bisa lakukan, ini pasti akan terus bermunculan sampai nantinya masyarakat memenuhi TPS dan memenangkan Muhamad Saraswati,” ujar Teguh kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here