Chealsea Islan Hobby Pakai Deodoran Sejak SMP

0
27 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA- Aktris cantik Chelsea Islan mulai pakai deodoran sejak SMP. Saat itu perempuan berkulit putih ini diberitahu oleh Mamahnya agar memakai deodoran Rexona. Hal ini diutarakan saat Launching Rexona Dry Serum, Mall Casablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kami’s (19/9).

“Deodoran pastinya diajarin sama Mamahku kan pada saat SMP kan udah mulai puberty juga dan udah dewasa jadi sejak kecil terbiasa sama deodoran,” kata dia.

Meski tak terlihat di kulit ketiak, penggunaan deodoran, menurutnya membantu meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi kalau ada ajang Award atau premier acara yang berjam-jam lamanya. Mau tak mau, chelsea harus menggunakan deodoran agar tampil maksimal dan percaya diri saat Naik panggung.

“Kita juga harus proper bajuku gimana ketiak aku gimana nih pertanyaan itu selalu ada cara over come itu semua dengan pikiran positif,” ungkap pemeran Merry Riana ini.

Chealsea Islan, sebagai Brand Ambassador menceritakan semua keluh kesahnya soal kulit ketiak. Tentu saja dengan adanya terobosan baru dari Rexona.

Sebagai pemimpin pasar deodoran di dunia termasuk Indonesia, rexona selalu berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia.

Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum, inovasi pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Rexona Dry Serum merupakan produk deodoran yang mencerahkan kulit ketiak unggulan.

Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia TBK, Ita noviarti menjelaskan, sebagai inovator pertama deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari bahwa meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor pendukung asa percaya diri.

“Terbukti, nyatanya 98 persen perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak cerah, salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka. Oleh karena itu diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah),” ujarnya di Mall Casablanka, Jakarta Selatan, Kami’s (19/9/2019).

Psikolog Tara Dr Thouars melakukan survey untuk menggali lebih dalam tentang hal ini. “Jika gambaran yang kita miliki tebtabng tubuh adalah positif maka kita akan menilai diri sendiri secara positif.”

Hasil riset membuktikan dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, bakal memberi berdampak positif dengan diri sendiri untuk dapat merawat diri dan merasa jauh lebih nyaman.

Lanjutnya, terbuktu dari hasil survey Rexona, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah meskipun bagian kulit tidak teetutup. Hal ini juga dialami oleh Chelsea Islan, aktris berbakat Indonesia brand ambassador Dari rexona.

“Peranku sebagai aktris untuk tampil optimal setiap saat. Sama seperti semangat yang dibawa Rexona, penting bagi perempuan Indonesia untuk selalu merawat dirinya, termasuk bagian yang jarang terlihat seperti ketiak. Dengan memiliki kulit ketiak Yang kering dan cerah, Aku bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas dan peran yang Aku jalani dengan outfit apapun yang Aku gunakan,” tandasnya.

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube Yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam 3 Varian wangi fresh sakura, fresh lily fresh rose, rexona dry serum juga memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi yang segar hingga 48 jam.

Untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan kulit ketiak yang cerah dan terawat, Rexona melakukan kampanye #KetiKece, kulit ketiak kering dan cerah mulai Dari tanggal 19 September 2019 Di Kota Kasablanka. Inspirasi ini juga Akan dibawa ke Lima Kota besar Indonesia yaitu jakarta, Bandung, Jogjakarta, Malang dan Bali melalui rangkaian roadshow dan aktifitas menarik.

Rexona juga berkolaborsso dengan 3 desainer ternama di Indonesia, yaitu Ties Saputra, Natalia Kiantoro dan Yosep Sinudarsoni, terinspirasi Dari rexona dry serum bertajuk “Light Up Your Confidence”.(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here