Cegah Covid-19, Pengurus Ponpes Al Qur’an Ath Thabraniyah Ajak Warga Kota Serang Ikuti Anjuran Pemerintah

0
16 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Pengurus Pondok Pesantren AL Qur’an Ath Thabraniyah mengajak masyarakat Kota Serang agar bisa mengikuti arahan kebijakan pemerintah untuk melaksanakan Sosial Disthanching dan Phyisichal Disthanching selama Pandemik covid-19.

Hal tersebut dikatakan H Asep Salahudin Ali selaku pengurus Pondok Pesantren AL Qur’an Ath Thabraniyah Benggala Kota Serang, Minggu, 26/04/2020.

Menurut H Asep, arahan tersebut penting untuk dilakukan mengingat dampak dari penyebaran virus Covid-19 yang sangat membahayakan, dan dirinya juga mengingatkan agar selalu menjaga jarak demi meminimalisir penularan atau penyebaran virus tersebut.ntgu

“Saya mengajak kepada warga Kota Serang, Banten, untuk senantiasa menjaga diri, dalam kondisi seperti sekarang ini. Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat agat tetap berpegang teguh kepada Allah dan Rosulnya, juga kepada Ulil Amri, dalam hal ini yakni pemerintah, yang mana pemerintah telah menghimbau agar selalu menghindari dari kerumunan banyak orang dan juga selalu menjaga jarak, dan untuk sementara waktu agar melakukan ibadah di rumah saja,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikakan orang lain.

Oleh karena itu, H. Asep mengajak masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dalam hal menghadapi pandemi virus Covid-19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas, dan juga jangan sampai melakukan hal yang bisa merugikan diri sendiri juga orang lain. Maka dari itu, saya mengajak kepada semuanya, ayo kita ikuti apapun anjuran dari pemerintah, karena pastinya itu yang terbaik untuk kita semua,” terangnya.

“Dalam menghadapi situasi dan kondisi perekonomian di tengah wabah Covid-19, saya juga mengajak masyarakat agar selalu tawakal kepada Allah, dan juga selalu berdoa. Karena ada banyak cara yang bisa dilakukan meski dengan segala keterbatasan. Namun kita juga harus percaya, di balik semua cobaan ini, pasti akan ada hikmahnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here