Camat Pinang: Vaksin Covid’19 Halal dan Aman

0
14 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Vaksin covid’19 yang dilakukan pemerintah terhadap masyarakat halal dan aman. Maka itu masyarakat diminta tidak perlu khawatir untuk melakukan vaksinasi.

Demikian ditegaskan Camat Pinang Kaonang saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi terhadap lanjut usia (lansia) di tiga wilayah kelurahan yakni, Pakojan, Kunciran dan Kunciran Jaya, Jumat 12 Maret 2021.

“Semua masyarakat harus sadar, vaksinasi ini untuk kepentingan diri kita, keluarga kita dan semua orang yang berada di lingkungan kita,” tegas Camat Pinang Kaonang.

Camat Pinang Kaonang mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi terhadap lansia ini dilakukan petugas kesehatan dari Kota Tangerang. Tiap kelurahan mendapat quota sebanyak 210 peserta vaksin.

Kaonang mengajak kepada masyarakat agar jangan menghiraukan bisikan-bisikan yang mengajak untuk tidak divaksin. Semua pemberitaan, kata Kaonang jelas mengajak masyarakat untuk divaksin.

Di wilayah kelurahan yang ada lingkungan perumahan, ungkap Camat Pinang, animo masyarakat untuk divaksin covid’19 sangat tinggi.

Ditambahkan Kaonang, saat ini vaksinasi segemennya untuk para lansia. Namun pada akhirnya vaksinasi akan dilakukan untuk usia yang disyaratkan secara medis.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here