Camat Pinang Serahkan Bantuan 50 Paket Kebutuhan Pokok untuk Lansia

0
15 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Sebanyak 50 orang lansia di wilayah Kecamatan Pinang menerima paket bantuan kebutuhan pokok dari Dinas Sosial Kota Tangerang, Kamis siang 3 Desember 2020.

Paket bantuan itu berisi masing-masing beras 10 kilogram, susu lansia satu dus dan minyak goreng tiga liter yang dikemas dalam satu jinjingan.

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Pinang Kaonang didampingi Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Pinang Henri Candra Kirana Putra.

Camat Pinang Kaonang mengatakan bantuan ini dari Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial Kota Tangerang untuk para lansia.

“Jumlah paket bantuan sebanyak 50. Dan hari ini kami serahkan langsung kepada mereka yang berhak,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Ia berpesan kepada warga Kecamatan Pinang khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan jaga jarak.

“Kita berdoa kepada Allah Maha Kuasa semoga yang sakit segera disembuhkan, bagi kita yang sehat tetap diberi kesehatan dan kita juga untuk terus menjaga kesehatan,” pungkas Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here