Camat Pinang Monitor Penyaluran BLT di Enam Kelurahan

0
59 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Camat Pinang Kaonang melakukan monitor penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) tahap kedua dari Provinsi Banten di hari kedua, Minggu 13 Desember 2020. Sama seperti hari pertama kemarin, pembagian BLT dilakukan langsung oleh petugas Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Tangerang.

Total warga Kecamatan Pinang yang menerima BLT tahap kedua dari Provinsi Banten ini sebanyak 20.969 orang yang tersebar di 11 kelurahan. Lima kelurahan yakni Cipete, Neroktog, Kunciran, Kunciran Jaya dan Kunciran Indah telah dilakukan penyaluran kemarin, Sabtu 12/12/20.

“Di hari kedua penyaluran BLT ini untuk penerima di enam kelurahan yakni Kelurahan Panunggangan, Paunggangan Utara, Panunggangan Timur, Pakojan, Pinang dan Sudimara Pinang,” jelas Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A, Sabtu 13 Desember 2020.

Ditegaskan Camat Pinang Kaonang, penyaluran BLT tahap kedua dari Provinsi Banten bagi warga Kecamatan Pinang Kota Tangerang ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak fisik.

Ditambahkan Kaonang, lokasi penyaluran disebar di 15 titik agar tidak terjadi antrian warga. Pihak Kecamatan Pinang juga menempatkan personil untuk membantu mengatur agar tidak terjadi kerumunan.

“Staf Kecamatan Pinang bersama petugas dari masing-masing kelurahan dibantu pekerja sosial masyarakat dikerahkan untuk memperlancar proses penyaluran ini,” beber Camat Pinang Kaonang.

Kepada warga penerima BLT, Camat Pinang berpesan agar uang yang diterimanya digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari. Kaonang juga mengingatkan warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here