Camat Pinang Meninjau Pos Pam Nataru di Rest Area dan Alam Sutera

0
45 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan unsur organisasi perangkat daerah (OPD) wilayah kecamatan Kota Tangerang, melakukan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Pam Nataru) bersama jajaran Kepolisian Polres Metro Kota Tangerang dan Kodim 0506 Tangerang.

Momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dilakukan dengan sederhana sehingga tidak terjadi kerumunan, mengingat situasi pandemi yang masih ada di sekitar kita. Pengamanan juga dilakukan petugas Ketentraman dan Ketertiban (Tramtib) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Camat Pinang, Kaonang menjelaskan, mengingat natal dan tahun baru kali ini masih di tengah pandemi Covid-19, tentunya protokol kesehatan harus senantiasa di kedepankan, dan berupaya menjamin keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Tramtib Kecamatan Pinang melaksanakan pengamanan di area publik dan pengamanan di pos-pos terpadu bersama TNI-Polri serta menegakan aturan protokol kesehatan,” ujar Kaonang saat melakukan peninjauan ke Pos Pam Nataru di Rest Area Kilometer 13,5 dan Kilometer 14 Tol Jakarta Tangerang dan kawasan Alam Sutera, Minggu 27 Desember 2020.

Camat Pinang Kaonang juga mengajak, agar masyarakat Kecamatan Pinang khususnya dapat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lingkungan agar senantiasa kondusif selama Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Tentunya, kata Camat Pinang Kaonang tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, nenjaga jarak dan menghindari kerumunan atau 4 M.

“Mari kita bersama-sama jaga kondusifitas Kamtibmas dan selalu patuhi protokol kesehatan 4 M,” ajak Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here