Camat Pinang Apresiasi Perusahaan Peduli Kepada Masyarakat

0
23 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Camat Pinang Kaonang mengapresiasi kepada Nestle yang peduli terhadap Kampung Tangguh Jaya RW 03 Panunggangan Utara.

“Terima kasih Nestle. Semoga ini bisa menginspirasi perusahaan lain untuk melakukan pengabdian dan kepedulian kepada maayarakat,” jelas Camat Pinang Kaonang di Sekrerariat RW 03 Panunggangan Utara, Rabu pagi 16 Desember 2020.

Camat Pinang Kaonang menegaskan hal itu saat menyampaikan sambutan dalam acara yang bertemakan Kampung Tangguh Jaya Nestle Batita Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Kampung Tangguh Jaya RW 03 Komplek Sekneg Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang Sehat Bebas Stunting.

“Kita terus beikhtiar maksimal. Semua komponen melakukan evaluasi untuk terus meningkatkan kwalitas kesehatan masyarakat,” ujar Camat Pinang Kaonang.

Diungkapkan Kaonang, wabah covid yang mendunia ini berdampak tidak bagus terhadap perekonomian masyarakat. Akibatnya pula merembet kepada kealitas kesehatan.

“Dampak dari pandemi ini banyak pekerja yang terkena PHK, akibatnya perekonomian rumah tangga mereka terganggu. Bagi balita yang kurang asupan akan berdampak kepada gizi buruk,” ungkap Camat Pinang Kaonang.

Sementara itu Wakaplosek Cipondoh AKP Sanija mengajak semua warga untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan. “Insyaa Allah kita bersama keluarga terbebas dari bahaya wabah covid’19,” kata Wakapolsek Cipondoh AKP Sanija.

Bidan Lusi dari Puskesmas Panunggangan mengatakan di komplek Sekneg ibu hamil dan balita dalam keadaan baik. Ada sebanyak 324 Balita di wilayah Panunggangan Utara menerima bantuan susu dari Nestle Datita.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here