Calon Petahana Pilkades Desa Waliwis Saprudin Dapat Nomor Urut 5

0
1 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Saprudin (48) Calon Petahana Pemilihan Kepala Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang dapat nomor urut 5, hal itu diperoleh melalui oengundian nomor urut peserta Pilkades yang digelar di Balai desa Waliwis, Jumat (11/10/2019).

Saprudin mengatakan bahwa dirinya ikut lagi dalam kompetisi Pilkades ini karena ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan, dia berharap program yang sudah dijalankan selama pemerintahannya bisa berlanjut pada periode ke depan demi kemashlatan warga Desa Waliwis khususnya.

“Yang sudah baik kita lanjutkan, yang masih kurang mesti kita perbaiki lagi dari segi pemberdayaan masyarakat meningkatkan UKM dan pendidikan. program kedepan kita mencoba menggali potensi kebutuhan para petani berupa pembangunan situ atau waduk untuk mengairi persawahan dan sebagai tempat pariwisata” Tuturnya.

Lebih lanjut saprudin menerangkan bahwa selain melanjutkan program yang sudah ada, dia juga telah menyiapkan beberapa program terbaru yang akan memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia bagi warga Masyarakat Desa Waliwis

“Sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, bahwa pada pemerintahan mendatang akan memfokuskan dalam hal pembangunan SDM, melalui tiga Program unggulan yaitu pembangunan situ, pengembangan pariwisata dan budidaya peternakan, tiga program tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Waliwis” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here