Bus Murni Jaya Tabrak Pejalan Kaki di Pandeglang

0
37 views

BANTENKINI.COM, PANDEGLANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di Kampung Gonghong, Desa Cipicuung, Kecamatan Cikedal, Pandeglang. Sebuah Bus Murni Merah jurusan Labuan-Kali Deres menabrak pejalan kaki yakni Raya (18) warga Gonggong.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang yakni Raya (18) warga Gonggong mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh akibat terserempet bus,  mengalami luka-luka, dan Yani (50) penumpang bus, warga Palayang, Kecamatan Cipecang, Pandeglang mengalami luka memar.

Peristiwa yang terjadi Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 17:00 WIB itu berawal dari sebuah Bus Murni warna merah dengan Nomor Polisi A 7828 KC yang dikendarai Muhamad Jaya Supriatna, melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Tepat di Jalan Kampung Gonggong, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, dari arah depan ada seorang warga pejalan yakni Raya menyeberang jalan. Kemudian, bus tersebut sempat menyerempet korban dan terjadi hilang kendali, lalu bus itu yang berupaya menghindar Penyeberang Jalan dan akhirnya menabrak pagar rumah milik Darka.

“Akibat kecelakaan itu, penyeberang jalan (korban) dan penumpang bus (Yanti) mengalami luka luka, dan sekarang telah dievakuasi ke Puskesmas Menes untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riaka Tri Aditiya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here