Blusukan Saraswati Disambut Antusias Masyarakat di Kampung MS Setu Tangsel

0
257 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Muhamad dan Saraswati terus mengalir dari masyarakat.

Warga terlihat sangat antusias dalam memberikan dukungan saat Saraswati turun blusukan di beberapa titik, Senin (30/11).

Teguh Priatna selaku Ketua Posraya Indonesia DPC Tangerang Selatan mengungkapkan ini merupakan bentuk gerakan rakyat dalam menyambut kemenangan pemimpin baru Tangerang Selatan.

“Hari ini kita blusukan ke beberapa titik salah satunya di kampung MS gang haji sendan, kelurahan kademangan dengan semangat kemenangan pemimpin baru untuk Tangerang Selatan,” ujar Teguh.

Adapun titik lain yang dikunjungi diantaranya, Kelurahan Setu, Kelurahan Babakan, dan Kelurahan Bakti Jaya.

Dalam giat blusukan paslon nomor urut satu ini juga turut dikawal Keluarga Besar Ojek Online Tangsel (KBOT). Ketua KBOT, Jaja menyampaikan dirinya bersama teman-teman Ojek Online lainnya siap mengawal kemenangan Muhamad Saraswati.

“Sampai tanggal 9 Desember nanti, kami Ojol Tangerang Selatan siap mengawal kemenangan pemimpin baru untuk Tangerang Selatan,” ujar Jaja.

Selain itu, Teguh juga menambahkan sambutan masyarakat terhadap pemimpin baru sangat luar biasa.

“Melalui gerakan rakyat yang sangat luar biasa hari ini dalam menyambut kehadiran Saraswati, kita yakin kemenangan besar untuk Muhamad Saraswati,” tambah Teguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here