Blusukan Menyusuri Kampung Pondok, Camat Pinang Serahkan Bantuan Kepada Warga Terkonfirmasi dan Terdampak Covid

0
41 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Blusukan menyusuri jalan sempit di permukiman padat penduduk Kampung Pondok RT 04 RW 02 Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Camat Pinang Kaonang menyerahkan langsung bantuan kebutuhan pokok untuk warga terdampak dan terkonfirmasi covid, Jumat pagi 27 November 2020.

Camat Pinang Kaonang didampingi Lurah Panunggangan Saiful Ulum dan Sekretaris Kelurahan Panunggangan Taswan Hermawan. Di lingkungan itu Camat Pinang juga menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada warga dhuafa dan jompo.

Kaonang menjelaskan bantuan kebutuhan pokok yang diserahkannya itu berasal dari zakat profesi para pegawai di lingkungan kelurahan dan kecamatan sewilayah Kecamatan Pinang.

Zakat profesi pegawai yang sudah diserahkan kepada Baznas Kota Tangerang kemudian sebagian dikembalikan kepada kecamatan Pinang untuk diteruskan kepada warga dhuafa, yatim dan terdampak covid.

Kaonang juga menjelaskan pada kesempatan yang sama Satgas Operasional Kecamatan Pinang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan RT 04/02 Panunggangan.

Nenek Atma (67 tahun) salah satu warga yang menerima bantuan kebutuhan pokok Kecamatan Pinang tersebut mengucapkan terima kasih kepada Camat Pinang Kaonang, Lurah Panunggangan Saiful Ulum, Sekretaris Kelurahan Panunggangan Taswan Hermawan dan yang telah menyambangi dirinya dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here