Blusukan di Pasar Lama Kota Tangerang, Ketua Umum PSI Giring Ganesha Dengarkan Suara Masyarakat

0
30 views

BantenKini.com, KOTA TANGERANG – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha blusukan ke kawasan Pasar Lama Kota Tangerang. Ia ingin mendengar aspirasi dan juga menanyakan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

Giring didampingi Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, Anggota DPRD Kota Tangerang dari PSI Theresia Megawati dan sejumlah kader partai lain menyapa warga yang tengah berkegiatan di pusat kuliner dan pasar tradisional tersebut.

“Kita dengarkan banyak aspirasi, banyak yang harus kita jelaskan mengenai kondisi terkini, sekalian cek-cek harga pasar. Saya lihat di sini ekonomi mulai bangkit lagi,” kata Giring, Sabtu 10 September 2022 di Pasar Lama, Kota Tangerang.

Menurutnya, PSI ingin hadir di tengah-tengah masyarakat. Pasar merupakan bagian dari denyut nadi wilayah di Indonesia. Di sana, PSI bisa menyerap dan melihat langsung aspirasi warga.

“Saya bisa mendengar, bertemu dan melihat langsung. Mengetahui mereka beli apa, makannya gimana, usahanya saat ini bagaimana,” ujar Giring.

Setelah blusukan, ia menghibur warga dengan menyanyikan sejumlah lagu di panggung “Ngamen Solidaritas Indonesia.” Ratusan warga larut dalam kegembiraan dan ikut bernyanyi bersama.***

• A San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here