Blusukan di 13 Titik, Saraswati Dengarkan Aspirasi Warga Tangerang Selatan

0
198 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan nomor urut satu, Saraswati, menggelar sosialisasi dengan cara blusukan ke masyarakat untuk mendengar aspirasi warga Tangerang Selatan (Tangsel), yang nantinya keluhan masyarakat akan diprioritaskan untuk membangun Kota Tangerang Selatan.

“Ini bukan pertama kalinya, kami sering bertemu masyarakat, tidak berbeda dengan sebelum-belumnya bahwa ketimpangan masyarakat itu nyata, masih banyak masyarakat yang tertinggal, belum banyak diperhatikan oleh pemerintah, terutama dari segi infrastruktur, transfortasi publiknya dan lapangan kerjanya. Kita harus tingkatkan itu,” ucap Saraswati di jalan Kayu Manis, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan. Senin (9/11/2020)

Saraswati juga menjelaskan, ada banyak program unggulan untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan yang akan direalisasikan. Ia berjanji akan menata Kota Tangerang Selatan lebih baik lagi dan mengedepankan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Tangsel

“Ada 12 program unggulan, di antaranya pemberdayaan UMKM, membuka lapangan kerja dan membenahi transfortasi publik,” ujarnya

Perlu diketahui, pada hari ini, Senin, 9 November 2020, Saraswati menyambangi 13 titik menyapa masyarakat Tangerang Selatan, mulai dari pondok Cabe Ilir, Pondok Cabe Udik, Pondok Benda dan di sekitar daerah Pamulang dan Ciputat.

“Hari ini menyambangi warga untuk bersilaturahmi dan membagikan APK (Alat Peraga Kampanye) sekaligus untuk melihat langsung keadaan masyarakat,” ucap Saraswati

Kegiatan sosialisasi dan blusukan ke tengah-tengah masyarakat dikawal langsung oleh pasukan Posraya Indonesia dan Keluarga Besar Ojol Tangerang Selatan (KBOT Tangsel)

“Antusias warga sangat berkesan dan warga tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk bertemu langsung dengan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan nomor urut satu,” ujar Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Kota Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here