Bicara Capres 2024, Posraya Indonesia : Kami Satu Komando dan Fokus Arahan Presiden Jokowi

0
51 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Saat ini tengah Ramai isu siapa-siapa saja yang akan mencalonkan atau dicalonkan untuk Pilpres 2024. Hal itu lantaran berlomba-lombanya para pengamat politik dan tidak sedikit pula para warganet yang menilai Tokoh A ataupun Tokoh B yang pantas maju pada nantinya.

Kendati demikian, berbeda rupanya dengan Posraya Indonesia, Posko Relawan Rakyat Indonesia menegaskan akan mengawal masa bakti Presiden Jokowi sampai Tuntas.

Hal itu dilontarkan langsung oleh Jepri, S.IP selaku Ketua Umum Posraya Indonesia, Jepri menegaskan bahwa Posraya Indonesia akan fokus untuk mengawal kinerja Presiden Jokowi.

“Pada intinya, saat ini Posraya Indonesia tetap fokus untuk mengawal kinerja serta program Presiden Jokowi. Karena masyarakat sudah sangat puas dengan kepemimpinan Presiden Jokowi,” ujar Jepri melalui sambungan Telepon (25/5).

Ketika disinggung bagaimana sikap Posraya Indonesia tentang 2024, Jepri mengatakan keluarga besar Posraya Indonesia satu Komando serta tetap berada dalam arahan Presiden Jokowi.

“Apapun nanti pada 2024 Posraya Indonesia tetap ikut arahan dan satu komando Presiden Jokowi,”

Hal senada juga diucapkan Dian Sumarwan, dilansir dari akun Twitter pribadinya @AanDianSumarwan dirinya megatakan 2024 tetap satu komando.

“Bicara 2024, tetap satu komando Panglima Tertinggi Presiden Joko Widodo,” ucap di akun Dian Sumarwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here