Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Problem solving

0
60 views

BANTENKINI.COM, CILEGON – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Aipda Sapto Handoyo didampingi Kanit Reskrim Polsek Purwakarta beserta anggota melakukan problem solving di Ruang Reskrim Polsek Purwakarta, Senin (03/01/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana, SH.,M.si., menjelaskan bahwa
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem dan Kanit Reskrim Polsek Purwakarta beserta anggota melaksanakan problem solving perihal Kesalahpahaman Sdr. Mad Usman dengan Hakim yang mengakibatkan Hakim terluka di bagian dagu akibat pemukulan Mad Usman.

Kedua belah pihak melakukan musyawarah mufakat dengan membuat surat pernyataan tidak akan lagi mengulangi perbuatan tersebut.

Lanjut Kapolsek, awalnya korban datang ke rumah Mad Usman yang beralamat di Lingkungan Bebulak Barat RT 004/003 Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon untuk menanyakan permasalahan drainase sesampainya di pintu rumah Hakim langsung dipukul oleh Mad Usman dengan kejadian itu Hakim sebagai korban datang ke Kantor Polsek Purwakarta.

Berdasarkan laporan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Polsek Purwakarta Aipda Sapto Handoyo langsung mengumpulkan semua nya untuk diselesaikan secara Musyawarah Mufakat dengan hasil membuat Surat pernyataan dan diserahkan kepada unit Reskrim Polsek Purwakarta.

“Dan atas perbuatannya tersebut kedua belah pihak saling meminta maaf dan menyadari tidak akan mengulangi perbuatan tersebut”, pungkasnya. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here