Bersama TNI Polri Sekjen Posraya Indonesia Ajak Masyarakat Dukung Percepatan Vaksin Covid-19

0
43 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia tingkat kesembuhan membaik. Berbagai upaya pun terus dilakukan demi bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satunya adalah dengan vaksin. Seperti yang dilakukan Dian Sumarwan Selaku Sekjen Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia, Rabu (14/7) di Jalan Raya Serpong-Rumpin (Polsek Cisauk)

Pria yang biasa disapa Aan datang ke lokasi vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polsek Cisauk (wilayah hukum Polres Tangerang Selatan) dengan ikut mengantri sesuai aturan yang dibuat oleh pihak penyelenggara.

“Mari kita sebagai Rakyat Indonesia menangkan perlawanan dengan Covid 19, selain dengan gotong royong melakukan pencegahan penyebaran, melakukan vaksinasi juga sebagai salah satu cara memutus rantai pandemi ini. Jadi jangan pernah ragu apalagi takut untuk melakukannya,” Ucap Aan di Polsek Cisauk.

Percepatan vaksinasi adalah salah satu bentuk pemutus mata rantai covid 19, untuk itu sangat diperlukannya peran berbagai elemen untuk mendukungnya, diantaranya TNI dan Polri sebagai garada terdepan Bangsa.

“Apa yang telah dilakukan TNI dan Polri dalam menggelar percepatan vaksinasi, adalah bentuk dukungan terhadap negara dalam menyelesaikan pandemi ini, itu langkah nyata gotong royong bangsa ini dan keseriusan negara dalam melawan covid 19,” ucap Aan kembali.

Info yang diterima, Sekjen Posraya Indonesia memilih vaksin di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, karena dirinya akan berpindah domisili dari Jakarta ke Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here