Bersama Gober, Suharta Bin H Sanen Bagikan Takjil Gratis di Pinggir Jalan

0
49 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Suharta Bin H Sanen kembali menyembangi warga Desa Malangnengah untuk membagikan berkah Ramadhan berupa Takjil dan Bunga. Tangerang, Sabtu (8/5/21)

Pembagian ini tepat di pertigaan kampung Kadaper atau Kacipet. Dalam Kegiatan kemanusiaan ini Suharta Bin H Sanen selaku calon kepala Desa Malangnengah ditemani oleh team Relawan Suharta dan juga team yang tergabung didalam Gober atau Gowes Bersama Cirarab yang diketuai oleh Riza Tarziki.

Dalam keterangannya, Riza menyampaikan terimakasih kepada team atas kerjasamanya menyukseskan kegiatan ini.

“Hari ini Allhamdulilah pembagian takjil dan bunga untuk warga berjalan dengan baik. Saya mewakili dari Gober berterimakasih kepada team khususnya Pak Suharta Bin H Sanen dan team Relawan Suharta atas kerja samanya dalam menyukseskan acara ini, semoga kedapan masih ada waktu-waktu untuk berkolaborasi demi kepentingan bersama” Kata Riza (8/5/21)

Lebih lanjut, Riza Tarziki menyampaikan bahwa kegian ini mendaptkan antusias yang positif dari warga.

“Warga sangat antusias dan sangat senang dalam kegiatan ini, dan banyak dari mereka khususnya anak-anak muda untuk dibagikan lebih bunganya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk warga ditengah bulan Ramadhan ini. Ujar Erwin Morvien selaku ketua Team RS. (8/5/21)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here