Berhadiah Uang Jutaan Rupiah, Kejuaraan Cricket Tangkot Super 8’S Open 2024 Digelar di Stadion Mini Karang Tengah

0
29 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kota Tangerang akan mengadakan kejuaraan cricket Tangkot Super 8’S Open 2024. Kejuaraan cricket putera-puteri ini akan digelar di Stadion Mini Karang Tengah, 19 – 21 Juli 2024.

Untuk menyelenggarakan kejuaraan tersebut, Ketua PCI Kota Tangerang, Nanang Suherman melakukan audien kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang di Gedung Cisadane, Kamis pagi 11 Juli 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menerima panitia kejuaraan cricket Tangkot Super 8’S Open 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengatakan Pemerintah Kota Tangerang mendukung penyelenggaraan kejuaraan cricket Tangkot Super 8’S Open 2024.

“Kejuaraan cricket Tangkot Super 8’Sb Open ini perdana digelar. Pemerintah Kota Tangerang berharap cabang olahraga ini semakin dikenal masyarakat sehingga banyak mengorbit atlet-atlet berpestasi emas dari Kota Tangerang,” beber Kaonang didampingi Ketua Tim Kerja Olahraga Prestasi Dispora, Elvida Nuke Nilvana.

Panitia kejuaraan cricket Tangkot Super 8'S Open 2024 usai bertemu Kepala Diapora Kota Tangerang.
Panitia kejuaraan cricket Tangkot Super 8’S Open 2024 usai bertemu Kepala Dispora Kota Tangerang.

Ketua PCI Kota Tangerang Nanang Suherman menjelaskan kejuaraan ini pesertanya dibatasi hanya delapan tim. Dari Banten yang ikut serta di antaranya Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Kota Cilegon. Selain itu ada dari Jakarta dab Jawa Barat.

Nanang Suherman menjelaskan kejuaraan ini bsrhadiah uang tunai jutaan rupiah, medali dan sertifikat. Juara I mendapat hadiah uang tunai Rp4 000.000,_ juara II Rp2.500.000,_ juara III Rp1.250.000 dan MVP Rp750.000,_***

Ateng S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here