Bangun Masjid di Polres Cilegon, PT Griya Cemerlang Sejahtera Perkirakan 4 Bulan Selesai

0
62 views

BANTENKINI.COM, CILEGON  – Kepolisian Resort Cilegon Polda Banten segera memiliki sebuah masjid yang berdiri di lingkungan Mapolres.

Hal tersebut mulai terwujud saat Kapolres Cilegon melaksanakan kegiatan doa bersama dimulainya pembangunan Masjid Polres Cilegon, Jum’at (24/1).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK.M mengatakan, lanjutan rencana pembangunan Masjid yang tepat berada di Mapolres Cilegon merupakan untuk kegiatan ibadah yang dapat digunakan seluruh masyarakat bukan untuk personil polres cilegon saja.

“Kesepakatan secara teknis sudah disepakati oleh unsur Forkopimda Kota Cilegon terkait proyek pembangunan masjid polres cilegon, dan semoga pembangunan masjid ini dapat direalisasikan,”ungkapnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu yakni, Ketua Kadin Kota Cilegon H. Sahruji, Direktur PT. Griya Cemerlang Sejahtera Iwan Kuswandi didampingi Komisaris PT. Griya Cemerlang Sejahtera Hanif Rivan dan beserta para Kapolsek jajaran Polres Cilegon.

Dalam kesempatan itu Direktur PT. Griya Cemerlang Sejahtera H. Iwan Kuswandi selaku kontraktor pembangunan masjid polres cilegon menambahkan, bahwa melalui tahapan mekanisme yang berlaku akan suatu kehormatan baginya dapat mengerjakan pembangunan masjid polres cilegon dengan schedule yang sudah ditentukan.

“Sebagai kehormatan bagi kami (PT Griya Cemerlang Sejahtera) karena diberi kesempatan oleh polres cilegon yang sudah mempercayai kami untuk melakukan proyek pembangunan Masjid di Mapolres Cilegon,” Kata H. Iwan saat sambutannya.

Lebih lanjut H. Iwan mengatakan, dalam waktu yang sudah di estimasikan pihaknya akan mengrealisasikan pembangunan masjid polres cilegon.

“Dan insya Allah dalam waktu 4 bulan sudah terselesaikan dan sudah dapat dipakai oleh anggota Polres Cilegon maupun masyarakat cilegon,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan do’a dan secara simbolis menuangkan coran yang diisi menggunakan ember kedalam tiang besi sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here