Azis Gagap bareng Ustadz Hasan Kosasih Hadir di Canda dan Dakwah Festival Al-A’zhom XI Menarik Perhatian Pengunjung

0
11 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Canda & Dakwah di panggung utama Festival Al-A’zhom XI menghadirkan komedian Aziz Gagap dan Da’i I-News Ustadz Hasan Kosasih menarik perhatian masyarakat dari berbagai daerah yang hadir di⁰ perhelatan tersebut, Senin malam 8 Juli 2024.

Ceramah agama Ustadz Hasan Kosasih yang menyentuh hati diselingi celoteh canda komedia Aziz Gagap menjadikan panggung Festival Al-A’zhom di Taman Elektrik dipadati pengunjung.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang bersama Kabid Pemuda Dispora Supendi, Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Ketua Tim Kerja Pemuda Dispora Bobby Yunandar hadir membaur dengan masyarakat di Taman Elektrik malam itu.

“Festival Al-A’zhom XI 2024 mengusung tema Man Jadda Wajada. Selain menggelar aneka lomba, menghadirkan komedian Azis Gagap bersama Ustadz Hasan Kosasih, juga ada wahana virtual 5 dimensi sejarah Rasulullah di Graha Santri yang lokasinya di belakang Masjid Raya Al-A’zhom,” jelas Kepala Dispora Kaonang.

Kepala Dispora Kota Tangerang mengajak masyarakat luas untuk hadir ke Festival Al-A’zhom XI 2024. Di sini tersedia juga aneka kuliner Nusantara dan Timur Tengah.

Uyun, pengunjung Festival Al-A’zhom mengungkapkan pada gelaran tahun ini lebih menarik dari pada perhelatan tahun-tahun sebelumnya. Dalam panggung da’wah, panitia menyisipkan canda dengan menghadirkan komedian ternama Aziz Gagap.

“Ini menarik perhatian pengunjung. Panitia jeli membidik selera pengunjung,” jelasnya.***

Ateng S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here