Ayo Daftar Lomba Pramuka Cinta Masjid di Festival Al-A’zhom Berhadiah Uang Total Jutaan Rupiah

0
197 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Saka Patriot Dispora Kota Tangerang mengajak Pramuka Siaga dan Penggalang dari mana pun untuk ambil bagian dalam lomba Pramuka Cinta Masjid Festival Al-A’zhom XI yang akan digelar Rabu 17 Juli 2024.

Ketua Tim Kerja Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dan Pramuka Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Bobby Yunandar menjelaskan, lomba Pramuka Cinta Masjid ini terbuka untuk anggota Pramuka siaga dan penggalang.

“Atas arahan dari Kepala Dispora Kota Tangerang, maka dalam Festival Al A’zhom XI 2024 di sesi Pramuka Cinta Masjid digelar lomba yang menyertakan Pramuka Siaga dan Penggalang. Untuk tahun ini Saka Patriot Dispora diminta sebagai penanggung jawabnya,” jelas Bobby Yunandar yang juga Pembina Saka Patriot Dispora Kota Tangerang ditemui di arena Festival Al-A’zhom, Selasa 9 Juli 2024.

Ketika lomba mereka diwajibkan memakai pakaian Pramuka. Siaga SD/MI lomba mewarnai dengan hadiah untuk 10 besar pemenang masing-masing Rp100 ribu. Penggalan SD/MI lomba nasyid. Penggalan SMP/MTs lomba sholawat perkusi.

“Untuk hadiah lomba nasyid penggalang SD/MI juara I uang pembinaan Rp500 ribu, juara II hadiah uang pembinaan Rp300 ribu, juara III Rp200 ribu. Demikian pula untuk lomba sholawat perkusi SMP/MTs, hadiah juara I Rp500 ribu, juara II Rp300 ribu dan juara III Rp200 ribu,” ungkap Bobby Yunandar.

Pendaftaran dibuka 8 – 14 Juli 2024 gratis tanpa dipungut biaya. Selain melalui scan barcode, pendaftaran dapat dilakukan datang langsung ke sekretariat panitia lomba Pramuka Cinta Masjid Festival Al-A’zhom di samping kanan panggung utama mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.***

Ateng S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here