Apel Awal Tahun 2022 di Pemkot Tangerang Seluruh ASN

0
4 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG.-Memasuki tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melaksanakan apel pagi di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan beberapa kantor instansi lainnya, Senin (03/01/22). Apel pagi ini dilaksanakan sesuai surat imbauan yang diberikan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kepada seluruh instansi pemerintahan.

“Sesuai dengan surat dari Menteri PAN-RB, kami melaksanakan apel pagi. Dan untuk menjaga protokol kesehatan kegiatan apel dilaksanakan di lokasi kantor masing – masing, begitupun dengan kantor kecamatan,” ujar Heryanto, Kepala BKPSDM.

Terkait peserta apel, Heryanto melanjutkan, peserta merupakan pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang dengan jabatan esselon II, III dan IV. Sedangkan untuk pegawai lainnya tetap melangsungkan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang tidak ikut apel tetap melaksanakan tugas dan fungsinya. Sedangkan untuk kegiatan seperti istigosah yang rutin dilaksanakan sebagai pengganti apel tetap dilakukan dari hari Selasa hingga Jumat,” lanjut dia.

Diketahui peserta apel yang hadir di Plaza Puspem Kota Tangerang pagi ini, dihadiri 162 pegawai untuk esselon III dan IV dan 29 pegawai untuk esselon II.

Sedangkan dikantor kecamatan Larangan, M.Marwan Camat Larangan memimpin langsung Apel awal tahun diikuti seluruh Lurah dan Stap kelurahan se-wilayah kecamatan Larangan.

Camat Larangan M.Marwan setelah Apel melanjutkan memantau PCR pendidik dan Tenaga Kependidikan /PTK yang berlokasi di Aula kantor kecamatan. (yu/dil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here