Anggota DPRD Theresia Megawati Hadiri Pembentukan PSMTI Banten

0
29 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) melakukan rapat pembentukan Kepengurusan Provinsi Banten, di sebuah rumah makan di bilangan Jalan A Damyati, Kota Tangerang, Jum’at 20 Desember 2019.

Pertemuan ini dihadiri Ketua Umum PSMTI beserta beberapa pengurus pusat, pengurus kota dan anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Theresia Megawati Wijaya.

“Adalah satu kebanggaan bagi warga negara Indonesia keturunan Tionghoa yang menjadi satu kesatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia,” ujar Theresia Megawati yang menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang.

Keberadaan PSMTI sambung Theresia Megawati menjadi salah satu wadah pemersatu orang-orang Tionghoa di Indonesia dari berbagai macam marga dan latar belakang budaya.

Dikatakannya, keberagaman budaya menjadi kekayaan lokal yang mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Namun, kata Theresia Megawati keberadaan keturunan Tionghoa yang lahir di negeri Indonesia ini tidak serta merta menghilangkan budaya warisan yang wajib diturunkan kepada generasi penerus keturunan Tionghoa yang adalah bangsa Indonesia itu sendiri.***

Ateng San | Yahya Suhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here