Ali Taher Kunjungan Kerja ke Universitas Muhammadiyah Tangerang

0
52 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam rangka kunjungan kerja Dr. Ali Taher Parasong sebagai ketua fraksi PAN MPR RI melakukan tugas kunjungan kerja di kampus universitas Muhammadiyah Tangerang, Kota Tangerang (03/08/2020).

M. Ali Taher yang juga menjadi anggota DPR RI dua periode dari dapil Banten 3 meliputi Kab. Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan. Dalam agenda tersebut di aula rektorat Ali Taher didampingi oleh seluruh Staff dan tenaga ahli serta rektor dan wakil rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Dalam sambutannya M. Ali Taher mengatakan bahwa beliau sudah Membangun lembaga pendidikan muhamadiyah di NTT, di Tangerang ada kampus yatsi. Dalam mentransformasikan
Lulusan Muhammadiyah agar bisa ada di tempat-tempat lain.

“Saya selalu teringat dengan Ceramah Natsir yang menyampaikan Bertakwa kamu dalam kegelisahan untuk di masa depan, ini merupakan Momentum untuk Muhammadiyah”, ucapnya.

Menurutnya Perguruan tinggi Muhammadiyah harus ada di manapun, untuk di Banten sendiri akan ada 3 kampus Muhammadiyah meliputi kota Tangerang, Tigaraksa, dan di Tangsel.

Karena Terjadi urbanisasi yang luar biasa di Banten terutama karena ada akses pembangunan tol baru yang cepat terjadi, oleh karena itu pendidikan perlu di tingkatkan di segala wilayah khususnya di Banten, tutupnya. (Angri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here