Aktivis Buruh Ujang Supriyatna Terpilih Menjadi Plt Ketua Ormas Cikoja

0
24 views

Bantenkini.com, Serang – Terpilihnya Pelaksana Tugas (PLT) Ujang Supriyatna sebagai ketua oleh puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Cikande, Kopo, Jawilan (CIKOJA) selesai dengan menghasilkan notulen 3 program 100 hari ke depan. Minggu 23 Januari 2022.

Adapun 3 program yang diwacanakan oleh Ketua Plt Cikoja adalah, Pembenahan struktur organisasi Cikoja yang professional. Memiliki sekretariat Cikoja. Dan Memiliki kendaraan oprasional Ormas Cikoja.

Dalam sambutannya Plt Ketua Cikoja Ujang Supriyatna menyampaikan dan ucapan terima kasih kepada anggota-anggota Ormas Cikoja.

“Saya sampaikan salam kompak selalu dan saya ucapkan Terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaannya kepada saya dan menjalankan struktur sebagai plt ketua Ormas Cikoja.” Katanya saat sambutan.

Dilanjutkan Plt Ketua Cikoja, dirinya yakin jika kita kompak dan solid Ormas Cikoja akan besar dan dipercaya oleh masyarakat, untuk itu saya wacanakan didalam 3 program 100 hari, meresafle di dalam struktur yang sudah tidak aktif lagi.

“Ormas Cikoja harus segera memiliki sekertariat hal tersebut untuk Silaturahmi sesama anggota cikoja khususnya umum nya dengan masyarakat, yang ketiga adalah dalam program tersebut Ormas Cikoja harus memiliki kendaraan oprasional yang layak untuk kebutuhan keanggotaan, mungkin itu saja yang saya sampaikan dalam kesempatan ini,”ujarnya.

Ditambahkan ketua distrik Ormas Gabi Herman,” saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ujang Supriyatna sebagai Plt ketua Ormas cikoja dan saya berharap keluarga Cikoja tetap menjaga tali Silaturahmi dan semangat dalam menggali potensi yang ada diwilayah kita, jangan kita kelaparan dilumbung sendiri,” ujar Herman.

Begitu juga dengan Andi suyono S.pd sebagai Sekertaris Daerah (SEKDA) terpilih mengucapkan,” selamat Atas terpilihnya Ujang Supriyatna sebagai Plt. Ketua Cikoja, dan saya berharap semua anggota cikoja dapat Bekerja dengan semangat dan professional,” Harapnya. ( Bambang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here