Ahmad Fachruroji, Calon Ketua RW.001 Sosok yang Sederhana dan Merakyat

0
160 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten, akan mengadakan pemilihan Ketua RW dan RT secara serentak yang diadakan pada Bulan Agustus 2021.

Ahmad Fachruroji, Calon Ketua RW.001 Kelurahan Batusari dengan nomor urut 1 adalah salah seorang putra dari (Alm) H. Suparman, seorang tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Ahmad Fachruroji memiliki kepribadian yang sederhana dan merakyat, senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan di masyarakat, baik kegiatan sosial, keagamaan dan kegiatan lainnya.

Ditemui oleh awak media, Ahmad Fachruroji mengatakan, “Untuk jadi seorang Ketua RW itu tidak gampang karena tidak semua kebijakannya bisa diterima oleh semua pihak, maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat, menerima kritikan, saran dan harus bisa menyelami karakter serta menampung aspirasi masyarakatnya.” Minggu (25/7/2021).

Pemimpin adalah pelayan yang melayani masyarakat. Yang mengayomi dan melindungi masyarakat. Untuk menjadi pemimpin, dibutuhkan sosok yang siap terjun langsung dalam berbagai situasi di masyarakat.

RW.001 Kelurahan Batusari terdiri dari empat RT, wilayahnya diapit oleh kawasan pabrik dan gudang. Komposisi penduduknya 70 persen penduduk asli dan 30 persen pendatang yang bekerja di sekitaran Kota Tangerang. Mayoritas masyarakatnya berbicara dalam bahasa Sunda dan Betawi.

RW.001 adalah daerah yang cukup strategis karena berdekatan dengan kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan juga Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Saya siap melanjutkan perjuangan dan jika terpilih saya siap melaksanakan roda pemerintahan RW yang transparan dan amanah. saya siap membantu masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan, melayani masyarakat agar lebih baik dan lebih maju lagi.” Pungkas Ahmad Fachruroji. (D&R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here