Lantas Polres Pandeglang Ciptakan Arus Lalin Yang Aman Lancar Di tengah Pandemi Covid-19,

0
17 views

BANTENKINI.COM–PANDEGLANG—Memasuki hari ke 5 Bulan Suci Rhomadhon 1441 Hijriyah dan ditengah gonjang-ganjing hebohnya pandemi covid 19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang, tetap jalankan tugas rutin, melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) di jalan raya sekitar wilayah Kabupaten Pandeglang.

Pantauan wartawan ini ,Selasa(28/04),Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan dipimpin oleh Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska disetiap jam-jam sibuk.

Dalam kegiatan gatur pagi itu , Iptu Riska memberikan himbauan yang diinstruksikan pimpinannya yaitu Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S.I.K., M.H., M.I.K,kepada para pengendara, untuk tidak mudik saat lebaran 2020, demi keselamatan bersama di tengah pandemi ini.

“Kita tetap menghimbau kepada warga dengan tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu dengan menjaga jarak dan menggunakan masker bila keluar rumah. Dan kita juga menghimbau, untuk sementara tidak dulu ada acara mudik maupun pulkam, hingga situasi dinyatakan benar aman dari wabah atau pandemi covid 19, oleh pemerintah”pungkasnya.

(Sepwe/Jang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here