176 Pramuka Dapat Piagam Penghargaan KBL 2024 dari Kwarcab Kota Tangerang

0
55 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Sebanyak 176 anggota Pramuka menerima piagam penghargaan Karya Bakti Lebaran (KBL) dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tangerang. Penyerahan piagam penghargaan itu diberikan kepada mereka yang telah melakukan Karya Bakti Pramuka dalam Idul Fitri 2024.

Wakil Ketua Bidang Abdimas dan Humas Kwarcab Kota Tangerang, Maryono Hasan menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut di Grha HM Masduki Kwarcab Kota Tangerang, Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Jum’at pagi 31 Mei 2024.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Kwarcab Kota Tangerang Suli Rosadi, Kepala Sekretariat Kwarcab Bambang Yuswono serta para penerima piagam penghargaan KBL.

Wakil Ketua Bidang Abdimas dan Humas Kwarcab Kota Tangerang, Maryono Hasan menghaturkan terima kasih kepada para andalan, dewan kerja cabang dan kwartir ranting karena dengan kerjasama yang baik sehingga Pramuka tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dalam KBL 2024.

Maryono Hasan juga mengungkapkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang akan memberikan pelatihan kepada Pramuka mengenai kebencanaan utamanya evakuasi korban. Dalam pelatihan, sambung Maryono Hasan yang juga Kepala BPBD Kota Tangerang, pihaknya juga akan melibatkan Palang Merah Indonesi (PMI).

Ahmad Bunyamin, salah seorang penerima piagam penghargaan KBL 2024 menghaturkan terima kasih kepada Kwarcab Kota Tangerang yang telah memberi apresiasi kepada para peserta KBL.

Hal yang sama disampiakan Farhan, reporter Kwarcab Kota Tangerang dalam KBL 2024 ini mengatakan suatu kebanggaan baginya mendapat piagam penghargaan KBL 2024 yang diserahkan langsung Waka Abdimas Humas Kwarcab Kota Tangerang, Maryono Hasan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tangerang telah memberi penghargaan KBL kepada anggota Pramuka yang berperan di dalam kegiatan tersebut,” jelas Farhan.***

Ateng S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here